Lands of Godal | Custom Map


Hey
People!

Selamat datang di halaman download saya, senang kamu bisa membuatnya! = D
Saya sekarang dapat dengan bangga hadir untuk kamu. Lands of Godal Custom map dengan ukuran 1.792 x 1.536 Blok (dalam kelipatan 128).
Peta ini memiliki beberapa fitur sebagai berikut:
- Custom Terrain
- Custom Trees
- Custom Caves Huge
- Adventurous Landscape
- A Village, Mining & masih banyak lagi!

Harap membantu saya mencapai tujuan saya dari 10.000 Pelanggan YouTube! Hanya 2.000 untuk pergi, jadi jangan lupa untuk menilai, komentar, berlangganan, favorit & Share! Apakah aku meminta terlalu banyak?

Nikmati semua proyek saya & semoga saya akan melihat kamu diwaktu berikutnya! =)


Cara Install :
1. Download Lands of Godal di bawah
2. Extract Zip hingga menjadi folder, jika sudah copy Foldernya
3. Klik Start dan ketik %AppData% lalu Paste kedalam folder '.minecraft', 'saves'
4. Start minecraft dan pilih mapnya
5. Happy Playing! ^-^



Previous Post Next Post