Ecclesia Darii


Sedikit Kata Dari Sang Builder: RezolutnyDarek

Saya senang bisa
hadir untuk mempersembahkan proyek saya yg disebut Ecclesia Darii. Bangunan Ini terinspirasi oleh berbagai katedral Gothic, namun itu sudah dirancang oleh saya dari awal. Alih-alih terraforming pegunungan dan hutan di sekitar itu, saya memutuskan untuk membuat taman Prancis. Saya sarankan kalian untuk masuk ke dalam. Silahkan lihat di sekitar dan menikmatinya. Saya harap kamu bisa menghargai waktu yang saya habiskan pada proyek ini selama 400 jam! :-)



Cara Install :
1. Download Chroma Hills di bawah
2. Extract Rar hingga menjadi folder, jika sudah copy Foldernya
3. Klik Start dan ketik %AppData% lalu Paste kedalam folder '.minecraft', 'saves'
4. Start minecraft dan pilih mapnya
5. Happy Playing! ^-^




Download Ecclesia Darii
Previous Post Next Post