Abbington College | Victiorian Style University


Hei semua, 

Jadi saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk merayakan 5000
subscriber saya di youtube. Saya sudah membangun Victorian Mansion dan Balai Kota Victoria, tapi saya ingin melakukan sesuatu yang lebih besar. Proyek ini butuh waktu sekitar satu setengah bulan untuk menyelesaikan dan setiap pohon tunggal yang kamu lihat apa yang ditanam dengan tangan. 

Jika ada mod yang memungkinkan kamu untuk hanya memiliki sikat yang menanam pohon-pohon besar tolong beritahu saya. 


Anyways, saya mencoba untuk membuat ini sedikit berbeda dari proyek-proyek saya biasa dalam bahwa seluruh sekolah adalah perbatasan pohon. Saya mencoba yang terbaik untuk membuat sekolah merasa terpencil dan memungkinkan kamu untuk melibatkan diri di dunia. Saat ini tidak ada interior untuk gedung, tapi itu bisa dibangun di masa yg akan datang. 


Kamu dapat menggunakan peta ini untuk proyek Anda sendiri atau video, jika kamu mengakui bahwa saya adalah buildernya. 


Thanks a bunch guys.



Cara Install :
1. Download Abbington College di bawah
2. Extract Rar hingga menjadi folder, jika sudah copy Foldernya
3. Klik Start dan ketik %AppData% lalu Paste kedalam folder '.minecraft', 'saves'
4. Start minecraft dan pilih mapnya
5. Selamat Bermain! ^^



Previous Post Next Post