Animation VS Minecraft


Belum lama ini youtuber pembuat animasi stickfigure yang berjudul 'animation vs animator' atau yg biasa dikenal Alan Becker mengunggah video baru ke channel youtube miliknya. Video terbarunya ini bukan lagi tentang animation vs animator, karena sudah masuk kedalam tulisan ini pasti sudah melibatkan minecraft di dalamnya, yup jadi videonya berubah menjadi Animation vs Minecraft.

Awalnya stickman berwarna oranye, mungkin bisa dibilang sebagai pemeran utamanya tidak sengaja menginjak Icon block Grass Minecraft yang merupakan kunci dari semua item yang ada di minecraft (creative mode), saat sedang membuat tempat tinggal dengan blok minecraft itu tidak diduga-duga temannya stickman berwarna hijau muncul dan mengambil Blok Minecraft itu tanpa memintanya terlebih dahulu, lalu stickman hijau membuat kincir angin dengan blok minecraft dan tidak lama kemudian Blok Minecraft itu dicuri kembali oleh stickman berwarna biru, semua suasana menjadi kacau ketika Blok itu jatuh ke tangan stickman berwarna merah. Stickman merah ternyata mempunyai rencana jahat untuk mengancurkan seisi windows dengan Blok Minecraft itu.
Akhirnya stickman oranye, hijau, biru, dan kuning menyatukan kekuatan untuk menghentikan stickman merah, dengan alat seadanya yang sudah mereka buat apakah mereka akan berhasil? Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Silahkan lihat langsung video-nya Animation vs Minecraft buatan Alan Becker ini.
Previous Post Next Post